MU Akan Beri Kado Ulang Tahun Samir Nasri

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Gelandang Arsenal, Samir Nasri tepat merayakan ulang tahun ke-24 hari ini, Minggu 26 Juni 2011. Dan kubu Manchester United siap memberikan kado ulang tahun bagi Nasri.

Nasri dan Arsenal dijadwalkan akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak, besok, Senin 27 Juni 2011. Tapi, News of the World menyebut manajer MU, Sir Alex Ferguson akan memberikan penawaran formal £20 juta atau nyaris Rp274 miliar kepada Arsenal untuk gelandang tim nasional Prancis itu pada pekan depan.

Ini bisa menjadi kado ulang tahun yang 'sangat diharapkan' oleh Nasri. Atau sebaliknya, 'sangat tak diinginkan' kubu Arsenal.

Sejak lama, Manchester United tertarik dan ingin melayangkan tawaran untuk gelandang Arsenal, Samir Nasri. Selama ini, Sir Alex cenderung diam soal Nasri. Terutama setelah ia mendengar manajer Arsenal, Arsene Wenger bilang takkan menjual Nasri ke MU.

Jika benar-benar memberikan tawaran, sepertinya MU ingin mengganggu negosiasi antara kubu Arsenal dan Nasri. Wenger pun tinggal punya tiga opsi.

Pertama, Wenger akan menaikkan gaji Nasri menjadi 90.000 pounds per pekan, meski pemain Prancis ini meminta 110.000 pounds per pekan. Jika tak sepakat, Wenger akan meminta Nasri menerima tawaran lain. Opsi terakhir, Wenger akan menerima tawaran MU senilai Rp274 miliar itu.

Nasri memang mulai gerah karena klubnya tak meraih trofi dalam 6 musim terakhir. Ia juga meragukan The Gunners akan aktif di bursa transfer pemain musim panas ini guna mengimbangi kekuatan MU dan Chelsea. (umi)

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas
Ponsel lipat Apple.

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka siap merilis dua perangkat lipat, yakni MacBook ukuran 20,3 inci dan iPhone.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024