5 Pemain Chelsea dalam Incaran AC Milan

Didier Drogba & Anelka
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Kekuatan Chelsea tampaknya akan digerogoti AC Milan, musim depan. Kubu Rossoneri sedang mengincar lima pemain The Blues.

Menurut laporan radio Inggris, Talk Sport, bintang-bintang Chelsea ini mendominasi delapan daftar target buruan yang disusun Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Duet striker The Blues, Didier Drogba dan Nicolas Anelka memimpin daftar itu.

Masa depan duet ini terancam di Stamford Bridge. Terutama setelah Chelsea menunjuk manajer anyar Andre Villas-Boas. Manajer asal Portugal ini tampaknya lebih suka mengajak mantan pemain asuhannya di FC Porto, Radamel Falaco.

Drogba dan Anelka takkan masuk dalam rencana Villas-Boas untuk musim depan. Dan kubu Milan akan melakukan tes status duet pemain ini dengan memberikan penawaran.

Galliani sempat menyebut sangat sulit mendatangkan Drogba. Tapi, kemungkinan untuk mendatangkan Anelka bukan tak mungkin. Jika Anelka bisa didatangkan, maka Drogba akan ikut hijrah.

Sedangkan Villas-Boas tampaknya akan diberi keleluasan oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk membeli pemain anyar. Meski tak harus menjual pemain yang ada, tapi ia harus merampingkan timnya.

Tiga bintang Chelsea lainnya yang masuk dalam daftar buruan Galliani yakni gelandang Michael Essien, bek Alex dan penyerang Salomon Kalou. Mereka melengkapi 8 daftar bersama gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka serta duet gelandang Bayern Munich: Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben.

Galliani ingin mempertahankan status Milan sebagai klub terbaik di Italia. Meski ia belum pasti bisa menghadirkan semua 8 pemain buruannya itu. (umi)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024