Tevez Bantah Terlibat Pengaturan Skor

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Rencana pengaturan skor yang melibatkan klub Yunani, Aris Thessaloniki pada Europa League lalu menyeret nama Carlos Tevez. Namun kapten Manchester City itu membantah telah mengetahui skenario tersebut.
 
Seorang saksi di pengadilan Yunani mengungkapkan bahwa babak knock out Europa League antara City vs Aris, akhir Februari lalu menjadi target pengaturan skor. Saksi bahkan memiliki bukti rekaman percakapan telepon.

Seperti diberitakan Goal.com, pada rekaman tersebut terdengar, salah seorang pemain Aris mengatakan dirinya akan mendekati Tevez. Tujuannya adalah agar pemain Argentina itu mau membantu misi kotor mereka.

Pemain tengah Aris, Kostas Mendrinos dilaporkan telah menunjuk rekannya yang pernah bermain di City, Nery Castillo untuk mendekati Tevez. Castillo diutus untuk meminta Tevez membantu mengatur hasil pertandingan.

Tevez membantah mengetahui rencana ini. Lewat juru bicaranya, Tevez mengaku tidak pernah didekati oleh Castillo atau pihak manapun. "Itu mustahil," kata juru bicara Tevez, Senin, 27 Juni 2011.

"Carlos tidak pernah mendengar apapun dan tidak pernah ada yang pernah mendekati dia," pungkas juru bicara Tevez. 

Pada leg pertama babak knock out Europa League, akhir Februari lalu, Manchester City bertandang ke markas Aris Thessaloniki. Pertandingan yang digelar di Stadion Kleanthis Vikelidis itu berakhir tanpa gol. (sj)

Prabowo Bilang Bung Karno Bukan Milik Satu Partai, Elite PDIP Beri Penjelasan Begini
Sandiaga Uno.

Forum Investor di Abu Dhabi, Menteri Sandiaga Beberkan Keuntungan Investrasi Parekraf di Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan keuntungan bagi investor asing yang menanamkan modalnya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024