Arsenal Siap Lepas Fabregas ke Barca

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Arsenal siap menjual kapten Cesc Fabregas ke Barcelona jika klub asal Spanyol tersebut mau meningkatkan tawaran mereka.

Usaha Barcelona untuk mendapatkan Fabregas semakin meningkat dalam beberapa hari terakhir. Bahkan klub asal Katalan tersebut sudah melontarkan penawaran resmi sebesar 27 juta pound atau setara Rp372 miliar.

Tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh pihak Arsenal. "Tawaran itu diberikan dengan resmi secara tertulis kepada direktur eksekutif kami (Ivan Gazidis), dan kami langsung mengatakan tidak," ujar ofisial senior Arsenal yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir BBC.

Namun berbicara kepada BBC, sang sumber menegaskan Arsenal tidak menutup pintu bagi penawaran Barcelona jika juara Liga Champions musim lalu tersebut mau meningkatkan penawaran mereka.

"Sepertinya iya, dan jika tawaran itu memenuhi harapan maka kami akan menjualnya," ucap sang sumber.

Barcelona kemungkinan besar akan kembali melakukan penawaran. Pasalnya Presiden Barcelona, Sandro Rosell, memberi batas transfer hingga 35 juta pound atau setara Rp482 miliar untuk mendapatkan mantan pemain yunior Barcelona tersebut.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024