Inilah Salam Perpisahan O'Shea untuk MU

John O'Shea
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - John O'Shea resmi pindah dari Manchester United ke Sunderland. Defender berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Sunderland dengan nilai yang dirahasiakan, Kamis 7 Juli 2011.

Pindah dari MU merupakan satu keputusan sulit buat O'Shea yang memulai karir bersama Setan Merah sejak usia 17 tahun. Hingga usianya menginjak angka 30, O'Shea sudah tampil di 392 pertandingan dengan koleksi 15 gol.

"Saya bergabung di sana (MU) selama 13 tahun dan mengalami 13 tahun yang menyenangkan. Tapi ini (pindah ke Sunderland) adalah babak baru buat saya. Mudah-mudahan kita bisa mengalami masa indah di Sunderland seperti saat saya di Manchester United," kata O'Shea dalam situs resmi Sunderland, Jumat 8 Juli.

Salah satu hal yang membuat O'Shea tertarik pindah adalah ambisi manajer Steve Bruce. Dikatakan O'Shea, Bruce memiliki pemikiran baru dalam hal pengembangan klub."Saya tak sabar menjadi bagian dari itu semua," tambah O'Shea.

O'Shea bergabung ke Sunderland bersama rekan setimnya dari MU, Wes Brown. Mereka merupakan dua dari tiga pemain MU yang ingin didatangkan Bruce ke Sunderland. Satu pemain lagi, Darron Gibson, masih dalam proses kepindahan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024