MU Langsung Dihadang Lawan-lawan Berat

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Usaha Manchester United mempertahankan gelar Premier League atau Liga Inggris akan dimulai 13 Agustus mendatang. Parahnya, Manchester United akan langsung menghadapi laga-laga berat di awal kompetisi.

Tim besutan Sir Alex Ferguson akan mengawali musim ini dengan laga away atau tandang melawan West Brom. Namun, sepekan kemudian, Rio Ferdinand cs langsung akan menghadapi laga berat melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Sepekan kemudian, Iblis Merah akan menjamu Arsenal. Setelah melawat ke kandang Bolton Wanderers, MU akan kembali menghadapi laga berat saat menjamu Chelsea, yang digadang-gadang masih akan menjadi ancaman terbesar Iblis Merah.

Tak sampai disitu. Di pekan-pekan selanjutnya, Iblis Merah juga akan melakoni laga berat termasuk melawan Liverpool (pekan ke-8), Manchester City (Pekan ke-9) dan Everton (pekan ke-10).

Selain MU, Tottenham Hotspur juga akan mengawali musim dengan berat. Tim besutan Harry Redknap akan melakoni tiga laga pembuka yang berat. Spurs akan melawan Everton, Manchester United dan Manchester City.

Arsenal juga tak kalah berat mengawali musim ini. Pasukan Arsene Wenger akan menghadapi Newcastle United, Liverpool dan Manchester United di tiga laga pembuka.

Kondisi berbeda dihadapi Chelsea. Tim arahan Andre Villas-Boas ini akan melakoni tiga laga pembuka yang terbilang ringan. Chelsea akan melawan Stoke, West Brom dan Norwich. 

Berikut Jadwal Lengkap Manchester United di musim 2011/2012:


Agustus
13 West Brom (A)
20 Tottenham (H)
27 Arsenal (H)

September
10 Bolton (A)
17 Chelsea (H)
24 Stoke (A)

Oktober
1 Norwich (H)
15 Liverpool (A)
22 Man City (H)
29 Everton (A)

November
5 Sunderland (H)
19 Swansea (A)
26 Newcastle (H)

Desember
3 Aston Villa (A)
10 Wolverhampton (H)
17 QPR (A)
21 Fulham (A)
26 Wigan (H)
31 Blackburn (H)

Januari
2 Newcastle (A)
14 Bolton (H)
21 Arsenal (A)
31 Stoke (H)

Februari
4 Chelsea (A)
11 Liverpool (H)
25 Norwich (A)

Maret
3 Tottenham (A)
10 West Brom (H)
17 Wolverhampton (A)
24 Fulham (H)
31 Blackburn (A)

April
7 QPR (H)
9 Wigan (A)
14 Aston Villa (H)
21 Everton (H)
28 Man City (A)

Mei
5 Swansea (H)
13 Sunderland (A)

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Soal Epy Kusnandar Ditangkap Narkoba Bersama Rekannya di Sinetron Preman Pensiun, Begini Kata Polisi

Artis senior Epy Kusnandar atau Kang Mus tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024. 

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024