Percobaan Kedua Chelsea Goda Modric

Luca Modric
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVAnews - Chelsea masih tetap berambisi memboyong gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric ke Stamford Bridge. Setelah tawaran pertama ditolak, Chelsea kabarnya telah mengajukan tawaran kedua.

Dilansir Skysport, Selasa 12 Juli 2011, The Blues telah memperbarui tawarannya menjadi 27 juta pounds untuk mendapatkan gelandang timnas Kroasia itu. Tawaran ini 5 juta pounds lebih besar dari tawaran pertama Chelsea.

Kembali cederanya Si Bison-julukan Michael Essien, menjadi alasan Chelsea ngotot mendatangkan gelandang mumpuni di musim panas ini. Dan Modric masih menjadi target utama Chelsea. Sebagai alternatif, manajer Andre Villas-Boas menargetkan bekas pemainnya di FC Porto, Joao Moutinho.

Sebenarnya Modric sangat ingin bergabung dengan Chelsea. Namun harapan itu dipupuskan manajemen Spurs dan manajer Harry Redknapp yang tak rela kehilangan sang jenderal lapangan tengahnya itu.

Modric diboyong ke White Hart Lane dari Dynamo Zagreb pada 2008 lalu dengan nilai transfer 16,6 juta pounds. Dan gelandang 25 tahun ini baru meneken perpanjangan kontrak dua bulan yang lalu.

Selain Chelsea, Modric juga diminati klub-klub mapan lainnya. Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Manchester United juga sempat menyatakan minatnya. Namun MU yang kini menjadi pesaing utama Chelsea.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024