Tevez Ingin Bernostalgia dengan Corinthians

David Silva (belakang) rayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker asal Argentina, Carlos Tezez rencananya akan kembali bermain di Liga Brasil bersama, Corinthians. Demikian disampaikan oleh agen Tevez, Kia Joorabchian kepada ESPN Brasil, Selasa, 12 Juli 2011.

Joorabchian mengaku telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Corinthians. Menurutnya, klub asal Sao Paolo itu ingin meminjam Tevez yang sudah tidak betah di Manchester City selama setahun ke depan.

"Negosiasi telah dimulai. Corinthians sudah mengajukan penawaran dan kami sedang melihat peluangnya," kata Joorabchian.

"Tevez sangat suka Brasil dan dia ingin bermain untuk Corinthians lagi. Namun saya belum bisa memastikan hal itu bisa terwujud," lanjutnya.

Tevez yang kini masih membela Manchester City mengaku sudah tidak betah berada di Eropa. Dia ingin berkumpul lagi dengan keluarganya di Argentina. Sikap ini pun membuat banyak klub yang mulai mendekati Tevez.

Corinthians sendiri bukan klub baru bagi Tevez. Mantan pemain Manchester United itu pernah membela tim ini selama tiga tahun 2004-2006. Kala itu, Tevez yang mencetak 46 gol dari 76 laga menjadi pemain favorit di sana.

Untuk mendapatkan Tevez, Corinthians butuh gerak cepat. Pasalnya, bursa transfer Liga Brasil akan ditutup pada 20 Juli 2011. Sementara itu, saat ini Tevez sedang membela timnas Argentina tampil pada Copa Amerika 2011. (bka)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024