Klub Brasil Tawar Tevez Rp476 Miliar

Carlos Tevez (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Corinthians menyambut gelagat striker Manchester City, Carlos Tevez, untuk bergabung ke klub asal Brasil itu. Namun, demi mendapatkan Tevez, Corinthians harus berupaya keras bernegosiasi dengan Manchester City.

Dana besar juga sudah disiapkan. Corinthians menawar Tevez dengan harga £35 juta atau sekitar Rp476 miliar.

Manchester City sendiri kabarnya sudah mematok harga Tevez £49 juta. Jika benar kabar itu, Corinthians mengaku tak sanggup untuk memboyong pemain asal Argentina itu ke Brasil.

"Saya sekarang di Argentina untuk melihat pertandingan Brasil (di Copa America), saya telah berbicara dengan Tevez dan agennya lewat telepon," kata Presiden Corinthians, Andres Sanches kepada Lancenet.

"Corinthians telah melakukan penawaran sebesar €40 juta (£ 35 juta) untuk mengontraknya secara permanen," tambah Sanches.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Karena itu, jika Manchester City mematok harga yang lebih tinggi lagi untuk Tevez, dirinya tidak akan mengubah proposal yang ia ajukan. Menurut Sanches, dirinya tetap dengan harga awal.

Cari klub lain


Agen Tevez, Kia Joorabchian, mengaku akan mencari klub lain jika pembicaraan dengan Corinthians gagal. Menurutnya, masih banyak klub lain yang bersedia menampung Tevez.

"Ini adalah negosiasi panjang dan alot, sehingga tidak akan mudah. Jika ke Corinthians gagal, kami akan mencari klub lain," kata Joorabchian.

Kabar yang beredar di media Inggris, The Citizens sudah menolak proposal Corinthians. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Manchester City terkait dengan isu penolakan tersebut. (ren)

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024