Wenger Respon Serangan Xavi soal Fabregas

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger dibuat berang dengan komentar gelandang Barcelona Xavi Hernandez. Wenger menilai sosok Xavi tak mempunyai rasa hormat dengan mengatakan Cesc Fabregas menderita di Arsenal.

Wenger menilai tindakan Xavi dan para pemain plus petinggi Barca dengan memainkan kata-kata di media sebagai sebuah taktik yang tak menghormati Arsenal. "Itu sangat tidak menghormati dan ini bukan pertama kali Xavi tidak menghormati klub Arsenal," ujar Wenger dilansir Daily Star.

Namun Wenger mengaku tak ingin membalas komentar Xavi yang dianggapnya sebagai sebuah taktik untuk mendapatkan Fabregas. Wenger hanya menegaskan bahwa Fabregas saat ini masih menjadi milik Arsenal.

"Saya yakin akan pentingnya untuk saling menghargai antara kedua klub, komentar-komentar seperti ini harus dihentikan. Hal terpenting adalah Fabregas masih terikat kontrak di Arsenal dan klub ingin mempertahankannya," tambah Wenger.

Sebelumnya, kepada media Xavi mengatakan jika Fabregas sebenarnya sangat ingin pergi dari Arsenal dan kembali ke Barcelona. "Saya pernah bicara dengan Cesc di Ibiza, dan ia sangat menderita karena ingin segera datang ke Barca," ujar Xavi.

Sejak musim panas 2010, Fabregas memang ingin kembali ke Barcelona, klub dimana ia pernah menuntut ilmu di akademinya. Tapi, Arsenal menolak dua kali tawaran Barca. Kubu The Gunners menegaskan tak ingin melepas kaptennya itu. (bka)

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini
Pemain Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

PSSI mengkonfirmasi akan mengirim tim ke Turnamen Toulon 2024 yang berlangsung di Prancis 3 hingga 16 Juni mendatang. Timnas Indonesia lawan Italia

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024