Ferguson: Sebutan Big Four Tak Berlaku Lagi

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin kompetisi Premier League atau Liga Inggris musim ini akan menjadi persaingan enam tim papan atas. Dengan kata lain, sebutan Big Four kembali tak berlaku.

Ferguson memang tak mencoret sebutan tradisional untuk empat tim elit Liga Inggris atau yang lebih dikenal dengan Big Four. MU, Arsenal, Liverpool dan Chelsea dipastikan akan menjadi kandidat kuat musim ini. Namun Fergie yakin ada dua tim lagi yang akan menjadi kandidat gelar Premier League musim ini.

Manchester City dan Tottenham Hotspur dinilai Ferguson pantas menjadi kandidat lainnya selain anggota Big Four. "Kita terbiasa mengatakan Big Four dengan kami sendiri, Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Tapi Anda tidak dapat mengatakan itu lagi," ujar Ferguson dilansir eurosport.

"Manchester City tentu saja masuk dalam bingkai. Mereka punya sebuah kekuatan membeli dibanding yang lain. Mungkin bermain di European Cup terlihat tak realistis bagi Tottenham tapi Anda lihat tim-tim itu dan mengatakan siapapun salah satu dari mereka dapat memenangkan liga," beber Ferguson.

Kompetisi Liga Inggris musim 2011/2012 akan dimulai dari tanggal 13 Agustus 2011 hingga 13 Mei 2012. Tiga tim promosi yang terdiri dari Queens Park Rangers, Norwich City dan Swansea City akan mencoba bertahan. (bka)

AS dan Israel Kembali Berdiskusi Tentang Evakuasi di Gaza Selatan
Hakim Konstitusi Saldi Isra

Sidang Sengketa Pileg 2024, Hakim MK Tegur KPU Gegara Ajukan Renvoi Tak Tertib

Renvoi itu diajukan kuasa hukum KPU saat hakim MK hendak mengesahkan alat bukti.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024