Villas-Boas Sulit Tentukan Nasib Sturridge

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Manajer Chelsea Andre Villas-Boas belum bisa memutuskan nasib striker muda Daniel Sturridge. Sturridge yang tengah dipinjamkan ke Bolton Wanderers menarik minat Villas-Boas, namun juga diminati klub lain yakni Newcastle United.

Sturridge mampu mencetak delapan gol dari 12 pertandingan. Ini membuat Sturridge masuk dalam daftar rencana Villas-Boas di musim kompetisi berikutnya. Tapi godaan tawaran dari klub lain juga tak bisa dilewatkan begitu saja.

Bolton menawarkan agar Sturridge bertahan satu musim lagi. Newcastle bahkan bersedia memberi tawaran harga agar striker berusia 21 tahun itu mau singgah ke markas mereka.

"Ini adalah salah satu keputusan yang harus kami ambil. Daniel adalah pemain yang amat sangat menarik dengan masa depan yang cerah dan saya pun amat menghargainya," kata Villas-Boas dikutip dari Football Bets Player, Minggu 17 Juli 2011.

Villas-Boas kemungkinan besar akan mengambil keputusan selepas tur Chelsea ke Asia. Selama keputusan belum dibuat, manajer Bolton Owen Coyle akan menanti Sturridge dengan sabar. Jika memang Sturridge ggal didatangkan, maka Coyle akan mengejar pemain Manchester United, Danny Welbeck.

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
[dok. Humas BTN]

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Ombudsman RI mengimbau kepada masyarakat agar tidak tergoda iming-iming investasi, yang menawarkan imbal hasil atau bunga super tinggi yang melebihi ketentuan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024