Tiba di Malaysia, Chelsea Bawa 26 Pemain

Pemain Chelsea berlatih
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Chelsea telah menginjakkan kaki di Malaysia, siang tadi. The Blues akan mengawali tur pramusim di Asia.

Chelsea dengan 26 pemainnya mendarat pada pukul 13.00 WIB setelah menjalani 13 jam perjalanan dari London. Menurut Fanatix, The Blues tak membawa duet
Brasil, Ramires dan David Luiz yang baru saja tampil di Copa America 2011.

Daniel Sturridge, Josh McEachran, Ryan Bertrand dan Patrick Van Aanholt berharap bisa menggunakan laga-laga di Asia ini untuk mengesankan bos anyar mereka, Andre-Villas-Boas. Empat pemain dari tim muda Chelsea juga ikut dibawa dalam rombongan ini.

Jamal Blackman (17 tahun) yang tampil sebagai kiper di FA Youth Cup musim lalu serta Nathaniel Chalobah (17 tahun) yang juga kapten timnas Inggris U-17 juga berharap akan dimainkan. Billy Clifford (18 tahun), anggota tim juara Youth Cup 2010 sempat bermain di lini tengah melawan Wycombe Portsmouth di pramusim ini.

Muka baru Chelsea lainnya yakni Slobodan Rajkovic (22 tahun). Bek tengah dari Serbia yang direkrut sejak 2007 ini menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub Belanda, Vitesse Arnhem dan sebelumnya bersama PSV Eindhoven dan FC Twente.

The Blues akan mengawali Tur Asia melawan Malaysia XI, Kamis 21 Juli 2011. Lalu, John Terry cs melanjutkan perjalanan melawan Thailand XI dan Kitchee, pekan depan.

Ratusan fans di Malaysia menyambut antusias kedatangan Chelsea. Setelah diperkenalkan ke media lokal, para pemain langsung berlatih di Shah Alam Stadium di Kuala Lumpur, sore tadi.

DAFTAR PEMAIN CHELSEA YANG DIBAWA:
Petr Cech, Henrique Hilario, Ross Turnbull, Jamal Blackman, Jose Bosingwa, Paulo Ferreira, Branislav Ivanovic, Alex, John Terry, Slobodan Rajkovic, Nathaniel Chalobah, Ashley Cole, Patrick van Aanholt, Ryan Bertrand, John Mikel Obi, Josh McEachran, Frank Lampard, Yossi Benayoun, Billy Clifford,Yury Zhirkov, Florent Malouda, Salomon Kalou, Daniel Sturridge, Nicolas Anelka, Didier Drogba, Fernando Torres.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM
Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024