Terry Yakin Manusia £50 Juta Akan Lebih Tajam

Fernando Torres (kanan) merayakan gol pertama bersama Chelsea
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Musim lalu Fernando Torres gagal bersinar bersama Chelsea. Harapan tinggi dari penggemar The Blues agar sang striker bisa langsung memperlihatkan ketajamannya tak bisa terpenuhi.

Torres dibeli dengan harga mahal oleh Chelsea. Klub London itu harus mengeluarkan £50 juta untuk mendatangkan El Nino ke Stamford Bridge dari Liverpool di paruh kedua musim lalu. Hasilnya minim. Dari 14 kali pertandingan, Torres hanya mencetak satu gol.

Teman seklub Torres, John Terry, yakin kalau musim depan ia akan bisa tampil lebih baik.  "Dia merasa segar, senang. Dia sudah kerasan di sini. Saya yakin dia bisa mengoleksi gol dengan jumlah dua digit," kata Terry di Tribalfootball.

"Musim lalu ia juga pemain yang bagus. Tapi harganya yang luar biasa telah membebaninya."

Dalam pertandingan pra-musim melawan Portsmouth, Torres punya peran dalam terciptanya gol untuk Chelsea. Umpan silangnya salah diantisipasi pemain lawan yang justru kemudian menjebol jalanya sendiri. (umi)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024