MU Siap Perpanjang Kontrak Park Ji-sung

Park Ji-Sung
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Manchester United telah menyodorkan perpanjangan kontrak selama dua tahun kepada gelandangnya, Park Ji-sung. Sodoran kontrak ini sekaligus menepis rumor Ji-sung jika MU berniat melegonya pada musim panas ini.

Manajer Sir Alex Ferguson juga sangat optimis gelandang Korea Selatan berusia 30 tahun ini akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dari klub. Fergie juga mengakui Ji-sung akan tetap menjadi bagian penting dari skuad Iblis Merah musim depan.

“Dia (Ji-sung) telah ditawari sebuah kontrak baru, ya. Saya yakin dia akan menandatangani itu. Karirnya di Manchester United tak berarti tapi luar biasa. Dia seorang profesional yang luar biasa," ujar Ferguson dilansir Goal.

“Saya yakin dia akan menerima tawaran baru itu dan tetap memperkuat klub untuk dua tahun ke depan," tegas Ferguson saat memimpin pasukannya menjalani tur pramusim di Amerika Serikat (AS).

Jika Ferguson sangat optimis Park Ji-sung akan tetap menjadi pilarnya di musim depan, tidak demikian dengan status Luis Nani. Winger Portugal ini juga terancam hengkang setelah tak mendapat tempat di tim inti Ferguson.

"Nani pemain bagus dan secara personal terus berkembang. Kami akan tantang dia musim depan dengan lebih banyak pertandingan. Dia musim lalu sangat bagus tapi (Antonio) Valencia kembali dan performanya juga sangat bagus sehingga sangat sulit meninggalkan dia," lanjut Ferguson.

"Nani kurang beruntung tidak tampil di final Champions League tapi dia masih muda dan dia akan terus matang seiring waktu," tambahnya.

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Sebelumnya, winger 24 tahun ini dikabarkan tengah diincar beberapa klub elit Eropa macam Barcelona, Juventus dan AS Roma. (adi)

Prabowo Subianto hadiri acara PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Prabowo : Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024