Drogba Mulai Khawatirkan Posisinya di Chelsea

Didier Drogba di pertandingan melawan West Brom
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Striker Didier Drogba menepis rumor tentang dirinya yang akan meninggalkan Chelsea musim depan. Ia menegaskan, akan tetap bersama The Blues dan siap bersaing dengan striker Fernando Torres.

Pemain asal Pantai Gading ini sebelumnya telah dikaitkan dengan klub Galatasaray. Isu itu muncul setelah musim lalu Drogba tidak lagi menjadi pilihan utama.

"Saya pasti masih berada di sini (Chelsea) musim depan," kata Drogba kepada harian Telegraph.

Drogba menjelaskan, saat ini sudah ada pembicaraan kontrak baru antara dirinya dengan manajemen Chelsea. "Dan itu sangat menarik," tegas Drogba.

Drogba menegaskan, semua orang pasti sudah mengetahui tentang dirinya dan Chelsea. Sebab, Drogba ingin mengakhiri kariernya di Chelsea.

"Semua orang tahu apa yang saya rasakan tentang Chelsea dan apa yang saya inginkan. Saya akan berada di sini sampai kontrak saya berakhir," ujarnya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Tertua

Apalagi, sudah ada sinyal manajer baru Chelsea, Andre Villas-Boas tidak akan mengandalkan satu pemain saja seperti Torres. Karena itu, Drogba kembali menegaskan akan siap bersaing untuk mendapatkan posisi utama dengan pemain asal Spanyol tersebut.

"Saya usianya sudah 33 tahun. Dan saya ini pemain tertua dan rasanya aneh jika saya tidak khawatir. Jika saya layak untuk bermain, maka saya akan main. Namun, jika saya sudah tidak layak, maka saya tidak akan bermain," tandasnya.

Drogba sadar, di sebuah tim sebesar Chelsea pasti tiap harinya ada persaingan untuk menjadi yang utama. "Bahkan dua tahun lalu, saya juga masih bersaing," jelas Drogba. (ren)

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024