Demi Tevez, Inter Korbankan Milito

Carlos Tevez di Copa America 2011
Sumber :
  • AP Photo/Juan Bragio

VIVAnews – Demi mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City, Inter siap menjual bintang andalannya Diego Milito. Milito kemungkinan dijual ke klub asalnya, Genoa untuk menutupi gaji Tevez yang besar. Saat ini Milito memiliki gaji €4,5 juta atau Rp55 miliar per tahun dengan Nerazzurri.

Tevez sudah meminta untuk dilepas City musim panas ini. City pun tak keberatan melepas Tevez karena sudah hampir mendapatkan pengganti sepadan, yakni striker Atletico Madrid, Sergio Aguero.
Dengan kemungkinan kembali ke klub Amerika Selatan yang semakin menipis, Tevez kini mempertimbangkan untuk kembali berkarir di Eropa.

Manusia dan HP Punya Kesamaan, Ada Spesies Baru

Kabar itu langsung disambut baik oleh Inter dan Manchester United. Meskipun demikian, keinginan kedua klub itu mendatangkan Tevez terbentur masalah dana.

Laporan di Argentina menyebutkan Carlos Tevez akan bergabung ke Inter dengan status pinjaman, dan Inter berkewajiban membeli striker Argentina itu Juni tahun depan.

Hal itu dilakukan untuk menghindarkan Inter membayar harga transfer Tevez musim panas ini yang cukup fantastis, yakni €45 juta.

Awalnya, klub Juara Liga Champions 2010 ini punya opsi untuk menukar Samuel Eto'o atau Wesley Sneijder. Namun opsi itu tak jadi dipilih karena kedua pemain memilih bertahan di Inter. Kini mendapatkan Tevez dengan status pinjaman menjadi opsi utama kubu Inter.

Rencananya, Inter akan melakukan negosiasi untuk meminjam Tevez dari Manchester City pada 31 Juli mendatang saat keduanya bertemu di Turnamen Piala Super Dublin. Sebelumnya, Tevez batal meninggalkan City setelah Corinthians tak mampu mengumpulkan uang sesuai waktu.

Proses pemeriksaan imigrasi di area Makkah Route, Terminal 2D, Bandara Soetta, Tangerang

Dirjen Ingin Petugas Imigrasi RI juga 'Ngantor' di Bandara Saudi saat Kepulangan Jemaah Haji

Dirjen Imigrasi Silmy Karim mengapresiasi perluasan Makkah Route, proses keimigrasian yang semestinya dilakukan di Bandara Arah Saudi dilakukan di Bandara RI

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024