Roma Pantau Kisruh Balotelli vs Mancini

Mario Balotelli (biru)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Rumor akan dijualnya Mario Balotelli kembali mencuat pasca insiden tendangan tumit sang striker. Manajer Manchester City, Roberto Mancini juga punya alasan lain untuk melego striker bengalnya itu.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Kesabaran Mancini kepada Balotelli tampaknya telah habis setelah sang pemain melakukan tindakan bodoh di laga pramusim melawan Los Angeles Galaxy, kemarin. Back-heel Balotelli dianggap Mancini sebagai bentuk ketidakseriusan dan tak pantas dilakukan.

Mancini sebenarnya sudah cukup bersabar dengan sikap Balotelli. Beberapa kali keduanya kerap bersinggungan sejak sang striker didatangkan dari Inter Milan pada Agustus 2010 lalu. Namun Mancini selalu menutupi hal itu.

Selain sikap bengal Balotelli, Mancini juga punya alasan lain untuk mendepaknya. Batalnya kepergian Carlos Tevez dan datangnya Sergio Aguero tampaknya membuat Mancini mantap melepas Balotelli. Belum ditambah dengan keberadaan Edin Dzeko.

Dilansir Mail Online, Rabu 27 Juli 2011, kisruh antara Mancini dan Balotelli rupanya dipantau kubu AS Roma. Klub ibu kota Italia ini punya rencana untuk memulangkan Balotelli ke Italia.

Terlebih AS Roma kini membutuhkan seorang striker anyar menyusul terancam hengkangnya Mirko Vucinic yang kini tengah dipantau klub-klub Liga Inggris termasuk Manchester United. (umi)

Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024