Nani Berharap Chicharito Segera Pulih

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews – Striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez diharapkan segera pulih dari cedera yang dideritanya. Pemain asal Meksiko itu dibutuhkan saat MU bertemu Manchester City, Minggu, 7 Agustus 2011.

MU akan berhadapan dengan Manchester City pada Community Shield. Sayang, dalam duel yang akan digelar di stadion Wembley nanti, Chicharito diragukan tampil setelah mengalami gegar otak ringan saat latihan belum lama ini.

Akibat cedera ini, Chicharito pun terpaksa absen saat MU mengalahkan Barcelona 2-1, Minggu, 31 Juli 2011. Namun, Nani yang sukses mencetak gol dalam laga ini yakin, mantan pemain Guadalajara itu akan segera pulih.

"Saya yakin dia baik-baik saja saat ini. Saya rasa dia memerlukan waktu beberapa hari untuk kembali latihan, namun dia merasa sangat baik,” ujar Nani seperti dilansir Goal, Minggu, 31 Juli 2011.

Chicharito tampil mengesankan dalam musim perdananya bersama Red Devils. Pemain 23 tahun ini mencetak 20 gol dari 45 penampilan dalam semua kompetisi. Bersama negaranya, dia juga tampil gemilang dengan mengantarkan Meksiko menjuarai Piala Emas 2011.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Dalam turnamen tersebut dia mencetak 7 gol, sehingga sukses meraih Golden Boot dan Most Valuable Player.

Sementara itu, Nani merasa puas bisa mencetak gol pembuka bagi MU saat mengalahkan Barcelona. Nani membuka skor menit 22, dan sukses membalaskan dendam timnya dalam final Liga Champions beberapa waktu lalu di Wembley.

"Itu sangat baik. Tentunya selalu bagus bisa bermain melawan Barca. Ini permainan yang bagus dan tim bermain dengan baik,” ujar Nani. (art)

[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, kinerja APBN sampai dengan Maret 2024 tetap sesuai dan berada dalam track-nya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024