Nasib Wilshere Ditentukan Hari Ini

Jack Wilshere (merah) dan manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Akira Suemori

VIVAnews - Gelandang Arsenal Jack Wilshere akan melakukan pemeriksaan pada engkelnya yang cedera dalam pertandingan melawan New York Red Bulls, Senin 1 Agustus 2011. Pemeriksaan akan dilakukan hari ini, Selasa 2 Agustus waktu setempat, dan berpengaruh pada bisa atau tidaknya Wilshere turun membela Arsenal dan timnas Inggris, demikian dilansir ESPN.

Wilshere sebelumnya diprediksi absen selama sepekan. Ini membuatnya harus absen saat The Gunners melawan Benfica dan saat Inggris bertemu Belanda di pertandingan persahabatan. Namun, jika hasil pemeriksaan tidak menemukan cedera yang serius, Wilshere bisa turun di dua pertandingan itu.

Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal tetap optimistis anak asuhnya itu akan pulih dengan cepat. "Biasanya dia itu cepat pulih dan anak yang tangguh. Jadi saya harap dia bisa cepat pulih dibanding prediksi medis," kata Wenger kemarin.

Jika memang Wilshere absen, bukan hanya Wenger yang kehilangan. Manajer Inggris Fabio Capello juga harus segera mencari pengganti Wilshere. Saat ini Capello sudah kehilangan Steven Gerrard dan Theo Walcott karena cedera. (art)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024