Ferguson: Soal Sneijder, Saya Tidak Tahu

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menampik rumor yang berkembang di media massa seputar masa depan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Ferguson mengaku tidak tahu tentang pemain asal Belanda itu.

"Saya tidak tahu tentang apa pun dan itu hanya media yang menulis demikian. Tapi kami belum mengatakan apa-apa," kata Ferguson saat dikonfirmasi mengenai Sneijder seperti dilansir dari Goal.

Sneijder sebenarnya sudah diincar MU sejak bursa transfer pemain musim panas ini. Tapi, kubu Inter sempat bilang Sneijder akan bertahan. Rumor ini kembali menguat, kemarin, dimana Sneijder membuka peluang hijrah ke MU.

Menurut Daily Mirror, gelandang asal Belanda ini akan ditransfer MU dengan nilai £30 juta. Kubu Inter sudah menerima tawaran dan mengizinkan kubu MU bicara langsung dengan Sneijder, akhir pekan ini.

Kendala terbesar hanya masalah gaji Sneijder. Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid ini tak mau gajinya £190.000 per pekan dipotong jika pindah kelak. Kubu Setan Merah tak menyerah dan akan menyiasatinya dengan pemberian bonus, hak citra diri (image rights) serta ikatan kontrak jangka panjang sehingga tak merugikan Sneijder.
 
Ferguson telah memperingatkan Chief Executive David Gill soal gaji Sneijder. Gill menggaransi bayaran pemain 27 tahun ini takkan merusak struktur gaji para pemain MU.

Agen Sneijder diharapkan terbang ke London sebelum akhir pekan ini. MU berharap, Sneijder sudah bergabung dalam latihan jelang musim baru Premier League pada Sabtu 6 Agustus 2011.(umi)

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim
Ilustrasi burger

Makan Burger dari Restoran Terkenal di Arab Saudi, 75 Orang Keracunan

Satu orang dinyatakan meninggal dunia dan 75 lainnya dirawat di rumah sakit, di Riyadh, Arab Saudi, akibat wabah keracunan makanan, menurut Kementerian Kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024