Community Shield 2011

Jelang Lawan MU, Mancini Merendah

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Jelang laga Community Shield melawan Manchester United, manajer Manchester City Roberto Mancini berusaha merendah. Pelatih asal Italia ini tanpa sungkan-sungkan mengaku jika kualitas MU masih di atas ManCity.

"Manchester United saat ini masih berada di atas kami. Mereka tim yang kuat, mereka memenangkan Premier League musim lalu. Mereka membeli pemain bagus dan saat ini mereka di atas kami," ujar Mancini seperti yang dilansir Guardian.

Meski mengakui keunggulan MU, namun Mancini yakin ManCity bisa memenangkan Premier League jika menambah setidaknya tiga pemain papan atas lainnya. Kedatangan Sergio Aguero dinilai Mancini belum cukup untuk mengimbangi kehebatan The Red Devils.

"Kami ingin meningkatkan hasil dari musim lalu dan kami ingin memenangkan Premier League. Tapi, kami butuh dua atau tiga pemain lagi, dan jika kami bisa menambah pemain, saya yakin kami akan semakin dekat dengan MU," tegas Mancini.

ManCity bukan tanpa upaya untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim ini. Sedikitnya, empat pemain bintang telah didatangkan ke Stadion of Manchester. Selain memboyong striker Argentina Sergio Aguero, The Citizens juga menggaet Gael Clichy, Stefan Savic dan kiper, Pantilimon Costel.

ManCity akan menghadapi MU pada ajang Community Shield di Stadion Wembley besok, Minggu 7 Agustus 2011 malam.

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba
Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024