Manchester City Naikkan Tawaran untuk Nasri

Samir Nasri (kiri) dan Andrey Arshavin
Sumber :
  • AP Photo/Lefteris Pitarakis

VIVAnews – Manchester City berencana menaikkan tawaran mereka untuk gelandang Arsenal, Samir Nasri. City ngotot mendapatkan Nasri usai gagal mendatangkan pemain muda Ajax Amsterdam, Christian Eriksen.

Sebenarnya Ajax sudah berencana menjual Eriksen. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan sudah mengunjungi Manchester, namun akhirnya menolak bergabung dengan City karena khawatir tidak mendapat kesempatan tampil secara reguler.

Menurut laporan Daily Mirror, City awalnya menawar sebesar £21 juta atau Rp 292 miliar namun ditolak kubu Arsenal. The Citizens akhirnya berencana menaikkan tawaran menjadi £25 juta atau Rp 348 miliar.

Pelatih City, Roberto Mancini menginginkan tiga pemain baru sebelum laga pembuka Premier League menghadapi Swansea, Senin 15 Agustus 2011.

Mancini juga mempersilakan Emmanuel Adebayor, Craig Bellamy, Wayne Bridge dan Roque Santa Cruz karena nama-nama mereka tak akan dicantumkan dalam daftar 25 pemain yang akan berlaga di Premier League.

"Pemain-pemain tersebut tak akan ada dalam skuad karena mereka tak masuk dalam rencana saya. Kami hanya bisa memiliki 25 pemain dalam skuad, begitu pun dengan Liga Champions,” ujar Mancini.

Mancini juga mengatakan Shaun Wright-Phillips bisa pindah. Dengan tawaran tampil di Europa League dari Stoke City, membuat klub itu lebih berpeluang mendapatkan Wright-Phillips dibandingkan Sunderland, Bolton, dan Wigan. (ren)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024