Arsenal Beli Chamberlain, Suporter Bingung

Alex Chamberlain
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews – Fans Arsenal mempertanyakan kebijakan Wenger yang membeli pemain muda Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain 17 tahun ini resmi menjadi pemain Arsenal pada Senin, 8 Agustus 2011, dengan nilai transfer £15 juta atau Rp208 miliar. Musim lalu, Chamberlain yang berposisi sebagai winger mencetak 9 gol dari 36 penampilan di League One.

Menurut laporan Mirror, fans Arsenal heran mengapa Wenger berani mengeluarkan dana sebesar itu untuk pemain yang belum teruji di Premier League.

Pete Wood, admin website fans Arsenal, Le Grove tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. “Sungguh luar biasa kami menghabiskan musim panas dengan mengetahui kalau klub akan membeli Gary Cahill atau Chris Samba. Namun akhirnya kami diberitahu kalau klub   tak bisa membeli mereka. Tapi sekarang kami membayar mahal untuk pemain muda berbakat yang bemain di League One?” ujar Wood.

“Saya yakin Oxlade-Chamberlain akan menjadi pemain yang hebat, namun Anda akan berpikir: “Ke mana prioritas Arsenal?” lanjutnya.

Arsenal kesulitan untuk mendapatkan winger Valencia, Juan Mata, dan juga gagal mendapatkan Chris Samba. Wenger juga kemungkinan akan sulit mempertahankan dua bintangnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Gelar terakhir Arsenal adalah Piala FA 2005. Wenger berdalih kebijakannya membeli pemain muda adalah untuk masa depan klub. “Arsenal sudah mendapatkan pemain muda berbakat dan juga pemain cepat, sekarang mereka membutuhkan bek tengah. Harapan fans Arsenal belum pernah serendah ini,” ungkap Wood.

“Mengakhiri musim di posisi empat akan seperti memenangkan gelar. Anda akan berpikir inilah musim terakhir Wenger,” lanjutnya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024