Torres Diragukan Tampil Lawan Stoke City

Fernando Torres
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews – Striker Chelsea, Fernando Torres, mengalami cedera gegar otak ringan saat Spanyol menghadapi Italia dalam laga persahabatan di Bari, Rabu 10 Agustus 2011. Dalam laga tersebut, Spanyol takluk 1-2. Torres sendiri hanya tampil 14 menit sebelum digantikan karena cedera.

Berdasarkan laporan Sky Sports, akibat cederanya tersebut, El Nino diragukan tampil dalam laga pembuka Premier League saat Chelsea menghadapi Stoke City, Minggu 14 Agustus 2011.

Kepastian akan tampil atau tidaknya Torres menghadapi Stoke masih menunggu pemeriksaan lanjutan dari staf medis Spanyol, yang mengatakan pergantian Torres adalah bentuk dari pencegahan.

Torres datang ke Stamford Bridge saat bursa transfer Januari lalu dengan nilai transfer £50 juta atau Rp689 miliar. Namun, mantan pemain Liverpool itu gagal menunjukkan permainan terbaiknya di Premier League, dia hanya mampu mencetak 1 gol dari 14 penampilan.

Dengan kehadiran manajer baru, Andre Villas-Boas di Chelsea, Torres berencana untuk menunjukkan kesan awal yang baik. Sayangnya, pemain 27 tahun ini kemungkinan belum bisa menunjukkan tajinya saat melawan Stoke karena mengalami cedera. (art)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024