Dalglish Akui Sunderland Sulitkan Liverpool

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool harus puas dengan hasil imbang di laga perdananya musim ini saat menjamu Sunderland di kandang sendiri, Anfield. Liverpool bermain imbang 1-1.

"Sepanjang laga, mereka telah menunjukkan komiten bermain dengan baik. Saya pikir hasil imbang adalah layak," kata manajer Liverpool, Kenny Dalglish seperti dilansir Sky Sports.

Menurut dia, The Reds sebenarnya mempunyai peluang untuk memperbesar keunggulan. Namun, sayang gol Andy Carroll dianulir oleh wasit.

"Kami memiliki sedikit peluang. Kami sebenarnya mempunyai kesempatan untuk unggul 2-0 lewat gol Andy Carroll, tapi golnya dianulir wasit," ujar Dalglish. "Tapi jika melihat usaha mereka yang telah menyulitkan kami, mereka memang layak untuk mendapatkan satu poin."

Padahal, Liverpool sempat unggul terlebih dahulu lewat gol striker Luis Suarez. Namun, gol itu mampu dibalas Sunderland di babak kedua oleh Sebastian Larsson.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Meski terus menekan, Liverpool hingga laga usai tidak mampu kembali mencetak gol. Dengan hasil imbang ini, Liverpool hanya mengantongi satu poin di laga perdananya di musim ini. (kd)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024