Chelsea Imbang, Torres Kembali Mandul

Fernando Torres (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Laga perdana Chelsea di Premier League musim ini berakhir mengecewakan. Dalam lawatannya ke Stadion Britannia, Minggu, 14 Agustus 2011, tim asal London ini ditahan imbang tuan rumah, Stoke City 0-0.

Sejak menit pertama, The Blues sebenarnya langsung melakukan serangan gencar. Dengan mengusung formasi 4-3-3, Chelsea berusaha mendominasi permainan dan melancarkan variasi serangan.

Dengan tiga penyerang, Kalou, Malouda dan Torres, Chelsea beberapa kali berusaha mengancam gawang Stoke City. NamunĀ  The Blues tampak kesulitan menembus pertahanan Stoke City yang digalang Jonathan Woodgate cs. Babak pertama pun berakhir tanpa ada peluang emas.

Di babak kedua, Chelsea terus meningkatkan intensitas serangannya. Untuk meningkatkan daya dobraknya, Chelsea memasukkan Nicolas Anelka menggantikan Florent Malouda. Meski mendominasi jalannya laga, The Blues masih belum mampu menjebol gawang tuan rumah.

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal

Di penghujung babak kedua, pelatih Chelsea, Andre Villas Boas , menarik Fernando Torres dan menggantinya dengan Benayoun. Torres yang dibeli dari Liverpool pertengahan musim lalu kembali mandul dalam laga ini.

Boas juga memasukkan Didier Drogba untuk menggantikan Kalou. Namun upaya The Blues tidak mendapatkan hasil. Hingga laga usai, skor 0-0 tak juga berubah.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Meski demikian, Secara penguasaan bola, Chelsea unggul atas tuan rumah dengan 66 persen ball possession. Dalam laga ini, sejumlah pelanggaran keras pun terjadi. Akibatnya laga ini dihiasi 4 kartu kuning.

Susunan Pemain

Tensi Geopolitik Global Makin Tinggi, Sri Mulyani Waspadai Dampaknya ke Harga Minyak Dunia

Stoke City
Asmir Begovic, Jonathan Woodgate, Ryan Shawcross, Mark Wilson, Robert Huth, Rory Delap (Danny Pugh), Glenn Whelan, Matthew Etherington (Dean Whitehead), Jermaine Pennant, Kenwyne Jones (Ryan Shotton), Jonathan Walters

Chelsea
Petr Cech, John Terry, Alex, Ashley Cole, Jose Bosingwa, John Mikel Obi, Frank Lampard, Ramirez, Florent Malouda(Nicolas Anelka), Fernando Torres (Yossi Benayoun), Salomon Kalou (Didier Drogba)

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid bersama petinggi PKB.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Hak angket terkait dugaan kecurangan pemilu diinisiasi kubu rival yang kalah di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024