MU Kehilangan Rafael Sepuluh Pekan

Rafael da Silva protes terhadap wasit Mike Dean
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAnews - Manchester United mendapat kabar buruk sebelum Premier League 2011/2012 bergulir. The Red Devils akan kehilangan bek Rafael da Silva selama 10 pekan karena cedera dislokasi bahu.

Dengan pensiunnya Gary Neville, serta kepergian Wes Brown dan John O'Shea ke Sunderland, Rafael diyakini akan menjadi pemain inti MU musim ini. Namun, bek kanan asal Brasil itu harus menahan ambisinya untuk membela MU.

Satu hari sebelum pertandingan pertama MU di Premier League musim ini melawan West Bromwich Albion, Minggu 14 Agustus 2011, Rafael mengalami cedera saat menjalani latihan di tempat latihan MU, Carrington.

"Rafael akan absen sekitar 10 pekan setelah mengalami dislokasi bahu saat latihan sebelum keberangkatan ke West Brom," demikian pernyataan resmi MU melalui situs resmi mereka.

Meski kehilangan Rafael, MU tidak panik. Pasalnya mereka masih memiliki pengganti yang sepadan dalam diri Chris Smalling. Saudara kembar Rafael, Fabio, juga bisa bermain di posisi bek kanan.

Patrice Evra, Javier Hernandez, Antonio Valencia dan Michael Owen juga absen melawan West Brom. Khusus untuk Hernandez, MU memastikan striker internasional Meksiko itu baru bisa bermain pada akhir Agustus. Hernandez baru akan kembali berlatih dengan skuad The Red Devils dalam 10 hari ke depan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024