Villas-Boas: Chelsea Hanya Kurang Gol

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAnews - Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas tetap puas dengan permainan timnya meski ditahan Stoke City 0-0 pada laga pertama Premier League 2011/2012. Villas-Boas menilai The Blues hanya kurang mencetak gol.

Chelsea gagal mendulang poin penuh di laga pertama Premier League musim ini setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Stoke pada laga yang berlangsung di Stadion Britannia, Minggu 14 Agustus 2011. Debut Villas-Boas di Premier League pun tidak berjalan mulus.

Melawan Stoke, Chelsea sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas. Namun, ketatnya pertahanan Stoke dan penampilan gemilang kiper Asmir Begovic, membuat The Blues gagal mencetak gol hingga laga usai.

Villas-Boas tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang melawan Stoke. Arsitek asal Portugal tersebut menilai yang kurang dari Chelsea saat melawan Stoke adalah sebuah gol.

"Babak pertama berlangsung sulit. Mereka (Stoke) berhasil menerapkan strategi mereka. Di babak kedua kami menaikkan tempo permainan dan mendapatkan sejumlah peluang. Sayangnya, kami tidak mampu mencetak gol," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports News.

"Jika kami mampu mencetak gol, maka permainan kami bisa semakin berkembang. Tapi, kondisinya sulit karena hal itu tidak terjadi. Ini stadion yang sulit untuk dimainkan," lanjut Villas-Boas.

Pemain Chelsea beberapa kali melakukan protes terhadap wasit karena tidak diberi hadiah penalti. Namun, Villas-Boas belum bisa berkomentar mengenai hal tersebut.

"Saya belum melihat tayangan ulangnnya. Sepertinya ada sejumlah tarikan yang dilakukan pemain Stoke saat bola mati, tapi tidak ada yang dramatis. Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang mengedepankan fisi, jadi kami harus siap akan hal itu," papar Villas-Boas.

Terakhir mantan pelatih FC Porto itu tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim ini ditutup. "Kita lihat saja nanti. Kami sedang melakukan negosiasi," tutup Villas-Boas.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Diproyeksi Tumbuh 5,15 Persen, Pemilu hingga Ramadhan Jadi Pendorong
Gus Ubad Aminullah

Heboh Pengakuan Gus Ubad Aminullah soal Kiai di Cianjur yang Rela Serahkan Istrinya ke Oknum Habib

Bagaimana tidak, belum lama ini dalam video tersebut menampilkan ada sosok Gus Ubad Aminullah yang memberikan pengakuan yang dapat memicu kontroversi di dunia jagat maya.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024