Wesley Sneijder Berpotensi Belok ke ManCity

Wesley Sneijder
Sumber :
  • Schalk van Zuydam/AP

VIVAnews - Gagal hijrah ke Manchester Merah, Wesley Sneijder kemungkinan akan mendarat di Manchester Biru. Ya, kubu Manchester City sedang melakukan transaksi yang 'tak sengaja' akan menggiring Sneijder ke Etihad Stadium.

Menurut Metro, fokus transaksi City sebenarnya menjual Carlos Tevez ke Inter Milan. Tapi, karena City membanderol mahal Tevez, maka Sneijder yang juga playmaker Inter bisa menjadi katalis transaksi itu.

Harga Tevez yang mencapai 50 juta poundsterling hanya bisa ditebus dengan Sneijder. Bahkan, Inter masih harus membayar beberapa juta pounds lagi kepada City.

Manajer City, Roberto Mancini berharap bisa menyelesaikan transaksi pada pekan ini. Dan agen Tevez, Kia Joorabchian disebut-sebut memang tengah berada di Italia untuk mendiskusikan penawaran ini dengan kubu Inter.

Jika Sneijder mendarat di The Citizens, maka itu akan menggagalkan transaksi lainnya. Samir Nasri yang sudah mulai mendekat terancam batal hijrah dari Arsenal ke City.

Sebelumnya, Sneijder batal hijrah ke Manchester United karena tak mau mengurangi gaji tinggi yang diinginkannya. Pemain 27 tahun asal Belanda ini meminta gaji 200.000 pounds per pekan.

Tentu saja MU keberatan. Karena tuntutan gaji ini bisa menimbulkan kecemburuan kepada pemilik gaji tertinggi di MU saat ini Wayne Rooney. (art)

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M
Sampah plastik.

Kemasan Guna Ulang Dinilai Perlu Digalakkan untuk Kurangi Timbunan Sampah Plastik

Data National Plastic Action Partnership, menyatakan, volume sampah plastik tumbuh sebesar 5 persen setiap tahunnya. KLHK menegaskan mengurangi sampah hingga 30 persen.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024