Sakit Hati, Nasri Tinggalkan Arsenal

Cesc Fabregas (kiri) dan Samir Nasri
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Samir Nasri hampir pasti akan meninggalkan Arsenal untuk hijrah ke Manchester City. Namun, sebelum itu terjadi Nasri mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari fans The Gunners.

Seperti dilansir The Daily Express, Rabu, 17 Agustus 2011, saat Arsenal bertemu Newcastle Sabtu akhir pekan lalu, Nasri menjadi sasaran lagu-lagu hinaan dari fans Arsenal.  Padahal Nasri sendiri tidak diturunkan dalam laga tersebut.

"Hampir selesai [proses kepindahan]. Tapi saya akan pergi dengan rasa benci dan marah dalam hati. Saya bangga sudah pernah bermain untuk The Gunners," kata Nasri dalam akun Facebook-nya.

"Saya sangat kecewa dengan para suporter akhir pekan lalu. Saya masih pemain Arsenal, tapi sebentar lagi saya pasti pergi," tambahnya.

Hengkangnya Nasri menambah daftar pemain yang meninggalkan Arsenal di awal musim 2011-12. Sebelumnya, sudah ada Cesc Fabregas yang kembali ke Barcelona, Emmanuel Eboue yang hijrah ke Galatasaray, dan Carlos Vela yang dipinjamkan ke Real Sociedad.

Nasri dilaporkan akan pergi dengan nilai transfer sebesar £22 juta atau sekitar Rp307 miliar. City yakin jika proses kepindahan akan selesai dalam pekan ini.

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
[dok. Humas BTN]

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Ombudsman RI mengimbau kepada masyarakat agar tidak tergoda iming-iming investasi, yang menawarkan imbal hasil atau bunga super tinggi yang melebihi ketentuan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024