Mancini Inginkan Kepastian Nasri Dalam 48 Jam

Pemain Arsenal Samir Nasri
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini berharap Samir Nasri segera bergabung dengan Arsenal dalam 48 jam ke depan. Pelatih asal Italia ini khawatir Nasri akan dimainkan Arsenal dalam laga play-off Liga Champions melawan Udinese, Rabu 24 Agustus 2011.

Jika itu terjadi maka City tak bisa memainkan Nasri di ajang bergengsi Eropa itu. "Jika dia bermain di Liga Champion (untuk Arsenal) ini adalah masalah besar. Saya tak tahu (jika kami masih ingin mendapatkannya). Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan,” ujar Mancini seperti dilansir Guardian.

"Ini merupakan masalah karena kami telah mengincar Nasri dalam 40 hari dan penting untuk mendapatkannya. Juga, bagi Nasri, saya rasa penting baginya untuk bermain dalam semua laga di Liga Champions,” lanjutnya.

Mancini berharap City sesegera mungkin mendapat tanda tangan Nasri. “Dalam 40 hari saya selalu berkata: ‘Saya harap dua hari, tiga hari, dua hari, tiga hari.’ Saya tak tahu mengapa kami tak kunjung berhasil. Tapi, saya yakin kami bisa menyelesaikannya dalam 24 jam, mungkin 48 jam,” ungkap Mancini.

Nasri kemungkinan besar menjadi pemain terakhir yang didapatkan City di bursa transfer kali ini. Meskipun demikian, Mancini berharap The Citizens masih mendapatkan pemain lain.

"Kami membutuhkan beberapa pemain jika ingin melengkapi tim. Saya harap Nasri bukan yang terakhir,” katanya. Manchester City menawar Nasri dengan nilai £25 juta atau Rp 351 miliar. (sj)

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Polri sudah mengajukan red notice ke Interpol guna memburu dua tersangka kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ke Jerman, yang hingga kini masih belum ke Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024