Ditekuk MU, Spurs Langsung Cari 2 Pemain Baru

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tidak bisa menutupi kekecewaan usai timnya ditaklukkan Manchester United, 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin, 22 Agustus 2011. Menurutnya, Van der Vart dan kawan-kawan sebenarnya mampu mendominasi penguasaan bola menghadapi pasukan muda Sir Alex Ferguson.

"Mengecewakan. Sebenarnya ada kesempatan buat kami untuk mendapatkan sesuatu. Kami terus menguasai bola dalam laga tersebut," keluh Redknap seperti dilansir dari Sky Sport.

Namun, situasi berubah saat MU berhasil mencuri gol di menit ke-61 lewat sundulan Wellbeck. Pertandingan pun berubah, Tottenham sulit keluar dari tekanan MU, hingga akhirnya MU berhasil menambah dua gol lagi di penghujung babak kedua.

"Dan kami memulai babak kedua pun sebenarnya dengan cukup baik. Gol (pertama MU) datang saat saya kira tim kami sedang tampil bagus. Dan gol tersebut membuat permainan berubah," ujar Redknap.

Redknap pun berharap sebelum bursa transfer berakhir, pihaknya dapat merekrut dua pemain baru untuk memperkuat timnya agar lebih kompetitif dalam menjalani kompetisi musim ini.

"Kami butuh satu atau dua pemain lagi. jika ada, satu atau dua pemain untuk lini belakang tim. Jika manajemen klub dapat membantu saya mendapatkan mereka, kami akan menjadi tim yang lebih baik," tandasnya.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024