Nasri Datang, Mancini Tak Pusing Pilih Pemain

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno, Files

VIVAnews - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku tidak akan pusing dalam menentukan pemain menyusul kedatangan gelandang Samir Nasri dari Arsenal.

Kedatangan Nasri, yang dibeli ManCity dengan transfer 24 juta pound atau setara Rp338 miliar dari Arsenal, membuat gelandnag The Citizens menumpuk. Sebelumnya Mancini sudah memiliki gelandang seperti David Silva, Gareth Barry, Yaya Toure, Adam Johnson, James Milner, Shaun Wright-Phillips dan Nigel de Jong.

Namun, Mancini mengaku tidak akan pusing dalam menentukan tim inti. Mantan pelatih Inter Milan itu menilai dengan banyaknya jadwal pertandingan, maka kedatangan Nasri justru akan membantu tim.

"Itu bukan masalah bagi saya. Masalah muncul jika Anda tidak punya pemain yang bagus. Untuk manajer, itu tidak mudah karena semua pemain ingin bermain," ujar Mancini melalui situs resmi klub.

"Tapi, jika Anda bermain di empat kompetisi dan punya satu pertandingan setiap tiga hari, maka ada tempat bagi setiap pemain. Terkadang pemain membutuhkan istirahat. Penting untuk memainkan level tertinggi di Liga Champions," tutup Mancini.

Moeldoko Sebut Insentif Hybrid Hambat Mobil Listrik, Toyota Komentar Pedas
Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit di Parepare

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Warga Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan sosok mayat bayi di dalam kaleng biskuit. Bayi malang yang belum diketahui identitasnya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024