Banyak Pemain Hengkang, Mancini Makin Senang

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

VIVAnews - Manchester City masih kebanjiran pemain. Pelatih Roberto Mancini mengaku semakin senang jika banyak anak didiknya yang melanjutkan kiprah di klub lain.

City memang memiliki predikat sebagai salah satu klub kaya raya di Premier League. Klub milik taipan Timur Tengah, Sheikh Mansour, ini tak segan menggelontorkan dana besar demi mendaratkan pemain di Etihad Stadium.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Samir Nasri, merupakan pemain terakhir yang digaet City dari Arsenal, melalui bursa transfer musim panas dengan mahar senilai £24 juta, pada tengah pekan lalu. Seiring dengan itu, Emmanuel Adebayor resmi dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Selain striker asal Togo tersebut, sejumlah pemain juga dikabarkan berniat meninggalkan The Citizens dengan status pinjaman maupun permanen, seperti Shaun Wright-Phillips dan Craig Bellamy. Namun, rumor tersebut justru tidak menimbulkan kecemasan bagi Mancini.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

“Masih ada pekan (bursa transfer) selanjutnya. Semua pemain kami adalah pemain bagus dan saya berharap mereka dapat menemukan solusi yang terbaik,” ujar pelatih berkebangsaan Italia ini seperti dilansir Sky Sport News, Jumat 26 Agustus 2011.

Musim ini, City mendapat jatah tampil di Liga Champions Eropa lantaran sukses menempati peringkat tiga klasemen akhir Premier League. Meski harus bersaing di Grup A dengan Bayern Munich, Napoli dan Villarreal, Mancini tampak percaya diri dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago Tbk membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024