Nasri: ManCity Tak Takut Barcelona

Samir Nasri
Sumber :
  • thesun

VIVAnews - Manchester City akhirnya terhindar dari Barcelona pada fase grup Champions League. Terhindar dari sang juara bertahan tentu pantas disambut suka cita. Namun tidak dengan seorang Samir Nasri.

Pemain yang baru didatangkan Manchester City mengaku tak gentar dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Bahkan, andai ManCity satu grup dengan Blaugrana pun, Nasri tetap siap menghadapi klub terbaik di dunia itu.

Pada drawing atau undian malam tadi, The Citizens berada satu grup dengan Bayern Munich, Villarreal dan Napoli. Sedangkan Barcelona akan bersaing dengan AC Milan, BATE Borisov dan Viktoria Plzen di Grup H.

"Kami tidak takut Barcelona dengan skuad yang kami miliki saat ini," ujar Nasri seperti dilansir yahoosport, Jumat 26 Agustus 2011.

Di Manchester City, Nasri kemungkinan besar akan melakoni debutnya saat The Citizens tandang ke Tottenham Hotspur, Minggu nanti. Dan Nasri punya kenangan manis saat melawan Spurs musim lalu.

Gelandang timnas Prancis berhasil mencetak dua gol saat tim besutan Roberto Mancini ini menekuk Tottenham 4-1 di Piala Carling. Nasri juga mencetak gol di dua laga pertemuan keduanya di Premier League.

"Saya pikir saya akan mendapat sebuah sambutan bagus di sana. Saya bermain bagus melawan mereka musim lalu dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan. Jadi saya akan sangat senang melawan mereka. Sekarang saya ingin mencetak banyak gol untuk City," pungkas Nasri. (sj)

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja
Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam mobil ambulance yang akan membawanya bersalin ke rumah sakit, saat berada di jalan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan, pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 13.30 WIB.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Wanita bernama Raniah terpaksa melahirkan di mobil ambulans saat menuju rumah sakit, gara-gara jalan menuju rumah sakit rusak

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024