Mertesacker Tak Sabar Ingin Bantu Arsenal

Per Mertesacker (kiri) dan Sami Khedira
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Per Mertesacker tak sabar ingin memainkan partai pertamanya untuk Arsenal. Ia yakin bisa membawa tim barunya itu bangkit dari posisinya sekarang.

Di laga terakhir Liga Inggris, Arsenal dibantai 2-8 saat bertandang ke markas Manchester United. Hal ini dipercaya yang menjadikan Arsene Wenger memboyong Per Mertesacker dari Werder Bremen.

"Saya nonton pertandingan itu dan saya tidak senang dengan hasilnya. Saat saya masih kecil saya pernah berkunjung ke Inggris. Sebagai seorang penggila bola, saat itu saya berpikir saya harus kembali lagi dengan memakai seragam," kata pemain berusia 26 tahun itu seperti dikutip Football365.com.

Di partai melawan MU, pertahanan The Gunners sangat rapuh. Kedatangan Per Mertesacker diharapkan bisa menghadirkan perubahan.

Dengan postur 198cm, Per Mertesacker tak hanya bagus dalam bertahan. Ia juga kerap mencetak gol. Saat membela Bremen, ia punya koleksi 12 gol dari 147 pertandingan. Cukup baik untuk seorang pemain bertahan.

"Sebuah mimpi yang jadi kenyataan bisa gabung dengan Arsenal. Tantangan yang sangat menarik."

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang
Guinea U-23 vs Indonesia U-23

3 Keputusan Kontroversi Wasit di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Timnas Indonesia U23 gagal meraih tiket Olimpiade 2024 Paris usai kalah 1-0 dari Guinea U-23 dalam pertandingan playoff Kamis, 9 Mei 2024 malam WIB.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024