Mertesacker Seperti Anak Sekolah di Arsenal

Pemain Werder Bremen, Per Mertesacker (kanan)
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Bek anyar Arsenal, Per Mertesacker, menganggap dirinya seperti anak kecil yang baru masuk sekolah di skuad The Gunners. Mertesacker mengaku gugup untuk membela Arsenal.

Mertesacker merupakan salah satu pemain yang dibeli Arsenal di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas. Bek 26 tahun itu dibeli dari Werder Bremen dengan nilai kontrak 9 juta pound selama empat tahun.

Mertesacker mengaku tidak sabar untuk segera melakoni debutnya bersama Arsenal. Namun, bek internasional Jerman itu merasa gugup layaknya anak kecil yang baru masuk sekolah.

"Saya senang. Ini lembaran baru dalam hidup saya dan saya tidak sabar. Tapi, saya juga gugup, seperti pertama kali sekolah," ujar Mertesacker seperti dilansir Metro.

"Sekarang saya punya tantangan baru di negara baru. Gaya permainan baru dan bahasa yang baru. Tapi, saya siap dengan itu semua," lanjut mantan bek yang memiliki postur tubuh mencapai 198 cm tersebut.

Mertesacker rencananya akan mulai bergabung dengan skuad Arsenal hari ini, Rabu 7 September 2011, setelah membela tim nasional Jerman di laga internasional. Mertesacker akan bergabung dengan sejumlah pemain anyar Arsenal lainnya seperti Mikel Arteta, Yossi Bennayoun dan Andre Santos.

Mertesacker berpeluang melakukan debutnya bersama Arsenal saat menghadapi Swansea City, akhir pekan ini.

Dianggap Merugikan Israel, Netanyahu Bredel Kantor Berita Al Jazeera
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar acara halal bihalal di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2024

Prabowo Gelar Halal Bihalal Bareng 1.000 Pegawai Kemhan, Begini Pesannya

Prabowo memberikan pengarahan terkait pentingnya pertahanan yang kuat untuk Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024