Ancelotti Tunggu Tawaran Klub Inggris

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Pengalaman pahit dipecat dari kursi pelatih Chelsea, tidak membuat mantan Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti kapok untuk berkarier di Liga Inggris. Pelatih berkebangsaan Italia ini pun mengungkapkan dirinya hanya akan menerima tawaran melatih dari klub Inggris saja.

Pernyataan ini sekaligus menepis rumor jika Ancelotti akan kembali ke Liga Italia, Liga di mana ia memulai karier sebagai pelatih maupun pemain. "Kalau saya harus kembali bekerja, saya lebih memilih untuk menunggu tawaran dari klub Liga Premier Inggris," ujar Ancelotti seperti dikutip dari Tuttosport. 

Anceloti dipecat Chelsea di musim lalu setelah gagal membawa The Blues meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champion. Meski Ancelotti mampu memboyong dua gelar, Liga Inggris dan Piala FA di tahun 2010 lalu, hal itu tidak cukup membuat manajemen Chelsea puas. Ancelotti pun dipecat setelah menukangi John Terry cs selama dua musim.

Pasca pemecatan dirinya, hingga saat ini pelatih berusia 52 tahun ini masih belum mendapat tawaran melatih dari klub manapun. Untuk mengisi waktu kosong, mantan pelatih AC Milan ini pun saat ini menjadi komentator di Stasiun Televisi Sky Sport Italia.

"Ini adalah kesempatan untuk beristirahat setelah 13 tahun bekerja terus menerus. Ini juga akan memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan perkembangan dan mempelajari Liga berbeda," tandas mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024