Demi Busquets, Duo Inggris Siap Perang Harga

Sergio Busquets
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Chelsea siap menantang Manchester City untuk memperebutkan gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Chelsea kabarnya tengah menyiapkan tawaran 'mewah' untuk menggoda Barca.

Sebelumnya, ManCity telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk memboyong Busquets ke Etihad Stadium. Dan kubu Chelsea tak mau ketinggalan juga menyiapkan tawaran menggiurkan guna menyalip ManCity.

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas memang membutuhkan gelandang mumpuni untuk melapis Michael Essien yang kini tengah berjuang keras kembali ke performa terbaiknya. Namun hingga saat ini, belum jelas kisaran tawaran yang akan diajukan kubu Chelsea.

Jika benar bergabung dengan klub London Barat itu, maka gelandang 23 tahun ini akan semakin mengentalkan aroma La Furia Roja. Pasalnya, ia akan bergabung dengan kompatriotnya Fernando Torres dan Juan Matta.

Busquets saat ini dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Sejak debut pertamanya bersama Blaugrana pada 2008, Busquets telah menjadi bagian dari kemegahan Blaugrana di pentas domestik dan Eropa.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024