Bendtner: Tinggalkan Arsenal Keputusan Mudah

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • Guim

VIVAnews - Nicklas Bendtner kembali menyerang bekas klubnya Arsenal. Penyerang yang dipinjamkan ke Sunderland ini mengaku tak perlu berpikir panjang untuk mengambil keputusan pergi dari Arsenal.

Bendtner pantas menjadi pemain yang sakit hati setelah enam musim tak kunjung menjadi pilihan utama manajer Arsenal, Arsene Wenger. Karena alasan itu Bendtner langsung menerima pinangan Sunderland.

"Pada waktu tertentu, saya pikir itu (tinggalkan Arsenal) keputusan yang mudah," ujar Bendtner kepada yahoosport, Sabtu 17 September 2011.

"Saya telah keluar masuk dalam tim tapi saya tidak bisa melakukannya lagi. Saya telah memasuki usia di mana saya harus mulai bermain secara reguler," lanjutnya.

"Saya ingin menjadi seorang pesepakbola dan ingin mewujudkan ambisi yang saya miliki dan saya tak dapat melakukan lagi. Ini yang menjadi mudah bagi saya untuk datang ke sini dan bermain," tambah Bendtner.

Sebelum dipinjamkan ke Sunderland oleh Arsenal, striker 23 tahun ini juga pernah berkostum Birmingham City pada 2007 silam. Bersama Arsenal, Bendtner telah tampil di 98 laga dengan torehan 22 gol.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika
Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024