Cedera Chicharito Tidak Parah

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews- Striker Manchester United, Javier ‘Hernandez’ Chicharito ternyata tidak mengalami cedera parah. Dia diprediksi sudah bisa kembali berlatih, Rabu 21 September 2011. Hal itu diungkapkan oleh agen Chicharito, Eduardo Hernandez.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

“Tak ada masalah apa pun, itu hanya sedikit benjolan, tak lebih. Saya berharap dia bisa kembali berlatih tanpa masalah pada hari Rabu,” ujar Eduardo Hernandez pada Telivisa.

“Memang, kelihatannya dia akan absen lebih lama, mereka (pihak medis MU) melihat ada patah tulang, Itulah mereka melakukan tes itu padanya,” lanjutnya.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Chicharito mengalami cedera di pergelangan kakinya usai mendapatkan tekel keras dari Ashley Cole dalam laga menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu, 18 September 2011. Saat itu Chicharito di-tackle Ashley Cole saat melakukan tendangan ke gawang Chelsea di dalam kotak penalti.

Pemain asal Meksiko itu langsung meringis kesakitan memegangi pergelangan kaki kanannya. Chicharito pun harus ditarik keluar dan diganti Dimitar Berbatov di menit 78.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Akibat insiden itu, wasit Phil Dowd langsung memberikan kartu kuning pada Cole, namun tidak menghukum Chelsea dengan tendangan penalti. (umi)


Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024