Kondisi Cech Sempat Buat Chelsea Panik

Petr Cech
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Kubu Chelsea pantas bernafas lega mendengar kabar terkini dari Petr Cech. Cedera Cech kabarnya tak parah usai bertabrakan dengan striker Fulham, Orlando Sa di ajang Piala Carling.

Di pertandingan malam tadi, kiper timnas Republik Ceko ini kembali mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit. Posisinya saat itu diganti oleh kiper Ross Turnbull sebelum akhirnya Chelsea menang dalam drama adu penalti.

Yang membuat kubu Chelsea panik, Cech punya catatan cedera yang mengkhawatirkan. Pada Oktober 2006 silam, kiper 29 tahun ini harus absen lama setelah tulang tengkoraknya retak usai dihantam pemain Reading, Stephen Hunt.

Cedera itu pula yang membuat Cech hingga saat ini selalu menggunakan pelindung kepala. Dan catatan cedera itulah yang membuat kubu Chelsea sempat panik menyusul benturan Cech dengan Orlando Sa.

Namun manajer Chelsea Andre Villas-Boas mengabarkan jika kondisi kiper nomor satunya itu dalam keadaan baik-baik saja dan hanya mengalami cedera ringan. "Petr telah di scan di rumah sakit. Dan kondisinya baik-baik saja," ujar Villas-Boas kepada The Sun.

"Dia (Cech) hanya merasa sedikit pusing di babak pertama dan kami memilih untuk tidak mengambil resiko. Saya harap dia dapat bermain Sabtu ini," pungkas Villas-Boas.

Sabtu nanti, Chelsea akan menjamu Swansea City di pentas Premier League. Dan kehadiran Cech tentu sangat diharapkan Villas-Boas guna menambah rasa percaya diri pemain-pemainnya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024