Swansea, Lawan Spesial Bagi Lampard

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Chelsea akan menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 24 September 2011. Laga itu akan terasa spesial bagi gelandang Chelsea, Frank Lampard.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Pasalnya, pemain 33 tahun itu sempat memperkuat Swansea pada musim 1995-96. Saat itu, dia berstatus pemain pinjaman dari West Ham United.

“Melawan Swansea, akan menjadi pertandingan spesial bagi saya. Swansea selalu memiliki tempat di hati saya. Saya selalu melihat hasil mereka sejak saat itu karena memiliki rasa keterikatan,” ujar Lampard seperti dilansir Emirates 24/7.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Swansea kini dilatih mantan pelatih cadangan Chelsea, Brendan Rodgers. Itu akan semakin membuat laga tersebut terasa spesial bagi Lampard.

“Dan dengan Brendan berada di sana, rasa keterikatan akan lebih terasa. Swansea adalah tim kedua saya di Premier League, namun itu tak akan berlaku saat mereka datang ke Stamford Bridge,” lanjutnya.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Dalam laga ini, Chelsea sudah bisa tampil dengan kiper andalannya Petr Cech. Cech sebelumnya diragukan tampil karena mengalami cedera kepala usai berbenturan dengan striker Fulham, Orlando Sa dalam laga Piala Carling.

Sementara itu, sang lawan Swansea, sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 pekan lalu. Striker mereka, Nathan Dyer mengaku siap menghadapi Chelsea.

“Kami menunjukkan dalam pertandingan itu (melawan West Brom) bahwa kami siap dalam laga Premier League dan itu luar biasa menjelang pertandingan melawan Chelsea,” ungkap Dyer.

“Kami selalu dalam kepercayaan diri yang baik dan itu (melawan Chelsea) akan menjadi tes yang berat karena kami bisa menakuti mereka. Semua tim bisa menakuti tim manapun di Premier League. Anda lihat bagaimana Blackburn menaklukkan Arsenal,” pungkasnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya