Arsenal Masih Masuk Barisan Kuda Pacu

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Arsenal boleh terperosok di papan bawah klasemen. Namun, itu tak lantas membuat Arsene Wenger menyerah untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.

Arsenal saat ini tertinggal 11 poin dari pemuncak sementara, Manchester United. Meriam London hanya menang sekali dalam lima laga Premier League. Catatan itu menjadi yang terburuk dalam 58 tahun terakhir The Gunners.

Pekan ini, Arsenal kembali mendapat ujian berat. Robin Van Persie dan kawan-kawan akan menjamu Bolton Wanderers di Emirates Stadium. Dan kemenangan menjadi harga mati untuk mendongkrak semangat tim.

Simfoni Warna dan Motif Nusantara Menyatukan dengan Keindahan Kain Tradisional

"Orang berbicara mengenai dua kuda pacu (MU dan ManCity), karena pekerjaan mereka bicara. Anda dapat memahami itu. Ketika Anda berbicara banyak, Anda tidak selalu benar. Sulit menjadi pintar ketika Anda selalu banyak bicara," ujar Wenger dilansir London Evening Standard.

"Jika saya tidak yakin memenangi gelar, apa penting bagi kami memberikan segala-galanya. Saat ini terlalu dini membicarakan itu. Jika tim mendapatkan momentum, kami dapat sangat kuat. Tapi tentu, saya khawatir," tambahnya.

Wenger hanya meminta pasukannya untuk tetap fokus tanpa terlalu memperhatikan omongan atau kritikan dari luar. "Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah fokus dengan penampilan kami, memenangi pertandingan dan berharap mereka kehilangan beberapa poin," lanjutnya.

Kabar terakhir, Wenger kini tengah mencoba membawa mantan pemainnya Dennis Bergkamp menjadi salah satu staf. Sebelumnya, Bergkamp menjadi asisten pelatih di Ajax Amsterdam. (art)

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua/ilustrasi

Setelah Serang Gereja, KKB Menuju Sekolah Bikin Guru Ketakutan hingga Lari ke Hutan

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) wilayah Distrik Borme, Kabupaten Pegunungan Bintang melakukan perampasan barang elektronik milik jemaat Gereja hingga masuk ke sekolah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024