Babak I, Chelsea dan Liverpool Unggul 2-0

Fernando Torres saat melawan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool sementara unggul 2-0 atas lawan-lawannya pada 45 menit babak pertama di laga lanjutan Premier League. Sedangkan Arsenal kini masih tertahan tanpa gol di Emirates Stadium.

Chelsea yang menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu 24 September 2011, berhasil unggul 2-0 lewat gol striker Fernando Torres pada menit 29 dan Ramires pada menit 36.

Hasil serupa ditoreh Liverpool yang menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield. Dua gol keunggulan The Reds dicetak lewat gol bunuh diri Johnson di menit 11 dan gol Luis Suarez di menit 38.

Sedangkan Tottenham Hotspur berhasil unggul 2-0 saat tandang ke markas Wigan Athletic, DW Stadium. Dua gol keunggulan Spurs dicetak Rafael van der Vaart pada menit 3 dan Gareth Bale pada menit 23.

Namun lain cerita dengan Arsenal. Menjamu Bolton Wanderers di Emirates Stadium, Arsenal masih tertahan 0-0 di 45 menit babak pertama.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024