Villas-Boas Tak Tahu Lampard Kesal

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas menanggapi sikap dingin Frank Lampard dengan kepala dingin pula. Gelandang andalan timnas Inggris itu diketahui sengaja masuk ke ruang ganti lebih awal saat laga kontra Swansea City Sabtu kemarin.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Diyakini itu merupakan aksi protes pemain berjuluk Super Lamp terhadap pelatihnya. Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu Lampard memang tidak diturunkan sama sekali dan lebih parahnya Villas-Boas pada menit 83 lebih memilih memainkan talenta belia, Josh McEachran untuk menggantikan Raul Mereiles.

Ketika dimintai komentarnya tentang kejadian tersebut, Villas-Boas mengaku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Lampard. Namun, jika memang itu karena dia tidak diturunkan, maka pelatih asal Portugal meminta agar yang bersangkutan paham bahwa itu dilakukannya semata-mata demi kepentingan tim. Bekas pembesut  FC Porto tersebut juga berjanji akan memasukan Lampard dalam skuat utamanya di waktu mendatang.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Saya tidak tahu mengapa dia pergi lebih awal. Saya tidak mau berspekulasi. Setiap pemain pasti ingin memberikan sumbangsih kepada tim, sama halnya dengan Lampard. Dia adalah pemain hebat dan akan kembali masuk skuat inti. ," ujar Villas-Boas dikutip Team Talk, Minggu, 25 September 2011.

"Keputusan hari ini berdasarkan fakta bahwa kami harus bermain 120 menit di pertandingan kemarin (Piala Liga). Saat jadwal begitu padat seperti sekarang, maka kami harus melakukan rotasi," tuntasnya.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024