Tevez Bantah Menolak Main di Munich

Roberto Mancini (kiri) berdebat dengan Carlos Tevez saat lawan Bayern Munich
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Carlos Tevez mengklarifikasi kabar penolakannya saat diminta turun sebagai pemain pengganti pada laga kontra Bayern Munich. Penyerang Manchester City itu membantah dirinya tidak mau mematuhi amanat dari sang pelatih, Roberto Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Mulanya Tevez menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pendukung The Citizens. Lebih lanjut, pemain asal Argentina itu menegaskan bahwa di laga yang berkesudahan dengan kemenangan 2-0 buat lawan, dia sama sekali tidak pernah berniat menolak dimainkan oleh Mancini.

Tevez mengatakan kalau semua hanyalah kesalahpahaman belaka. Dia juga mengaku punya penjelasan sendiri mengenai kejadian itu, namun untuk sekarang mantan bomber Manchester United tersebut belum bisa menjelaskannya secara detail.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Saya meminta maaf pada seluruh fans ManCity yang selama ini punya hubungan kuat dengan saya atas kesalahapahaman yang terjadi di Munich. Mereka pasti tahu kalau selama ini saya selalu memberikan yang terbaik di lapangan," kata Tevez.

"Saya sudah melakukan pemanasan dan siap bermain ketika itu. Ini bukan waktu yang pas untuk menyampaikan secara detail alasannya. Tapi, saya bisa bilang kalau saya tidak pernah menolak dimainkan," tegasnnya

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kemudian Tevez berharap semua pihak mau mengerti posisinya. Dia juga mengaku siap jika di waktu mendatang pelatih memintanya bermain kembali, meskipun itu mustahil karena usai duel di Allianz Arena, Mancio, panggilan Mancini, sudah menegaskan kalau karir Tevez bersama ManCity sudah tamat.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016