Klub Irlandia Utara Ingin Selamatkan Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Nasib Carlos Tevez semakin terkatung-katung di Manchester City usai dijatuhi skorsing. Tapi, kini klub divisi II Irlandia Utara, Limavady United, yang mengaku ikut prihatin dengan masalah yang dihadapi bomber asal Argentina tersebut mencoba menawarkan jasa untuk menyelamatkan kariernya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Keputusan The Citizens untuk melego Tevez pada Januari nanti sepertinya sudah mutlak. Jajaran manajemen klub terlanjur dibuat kecewa oleh pemain bergaji 250.000 poundsterling per pekan itu karena penolakannya ketika diminta tampil sebagai pemain pengganti pada laga babak penyisihan grup Liga Champions menghadapi Bayern Munich kemarin.

Mendapatkan pelabuhan karir baru memang bukan perkara sulit bagi Tevez, apalagi mengingat ManCity juga bersedia melepasnya dengan harga rendah. Tapi, masalahnya sekarang Il Apache, julukan Tevez, harus menunggu sampai awal tahun untuk bisa berganti kostum, sementara klubnya sekarang juga tidak bersedia memberi kesempatan bermain serta berlatih bersama.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Entah karena memang ingin membantu atau sekedar mencuri-curi kesempatan saja, yang jelas Limavady menyatakan kesediaannya menampung Tevez. Pemain 27 tahun recananya akan dipinjam sampai akhir Desember nanti.

"Adalah hal yang sempurna jika bisa meminjam Tevez sampai bursa transfer dibuka kembali. Cara itu tidak akan membuatnya terkena aturan tied cup di Liga Champions. Klub kami memang tidak punya kemampuan untuk memenuhi pembayaran gaji Tevez, namun dengan bersama kami dia akan tetap bisa menjaga kebugaran hingga waktunya tiba," ujar David Brewster yang merupakan salah satu pejabat tinggi di Limavady seperti dikutip Metro.uk, Jumat, 30 September 2011.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016