Liga Inggris, Suarez Mulai 'Lempar Handuk'

Luis Suarez
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Bintang Liverpool, Luis Suarez mulai menyerah dalam perburuan trofi Premier League musim ini. Ia menyebut posisi 4 besar lebih realistis.

The Reds kini berada di posisi 5 klasemen sementara Premier League. Liverpool tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen Manchester United dalam tujuh laga.

Tak salah jika Suarez yang menjadi bintang Liverpool sejauh ini menilai klubnya akan susah memenangi Premier League. Terlebih karena jarak antara The Reds dan para rivalnya seperti MU, Manchester City dan Chelsea.

"Kami sudah mengeluarkan kemampuan terbaik dan kini sedang membidik posisi 4 besar. Memenangi Premier League kini sangat sulit," kata Suarez kepada Gazzetta dello Sport.

"Duet Manchester dan Chelsea tak tersentuh. Kami lebih baik fokus membidik Piala (Liga dan FA)," ucap pemain yang mengaku ingin hijrah ke Barcelona ini.

Suarez yang mengenakan kostum keramat nomor 7 di Anfield merasa tak terbebani. Ia hanya bahagia bisa menjejaki para legenda seperti Kevin Keegan dan Kenny Dalglish.

"Saya tak tahu sejarah kostum nomor 7 di Liverpool," lanjut Suarez. "Saya memilihnya karena ketika datang, nomor ini salah satu yang tersisa."

"Kini, setelah tahu sejarahnya, saya bangga mengenakan kostum nomor 7. Dan saya mencoba untuk tak terbebani," tutur Suarez.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016